Bangun Soliditas dan Solidaritas Peserta BPU, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Gelar Gathering | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangun Soliditas dan Solidaritas Peserta BPU, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Gelar Gathering

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 23 November 2018 20:39 WIB

Suasana gathering yang digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - 100 orang Peserta Bukan Penerima Upah (BPU) dari 1.700 anggota Tagana se-Jatim mengikuti gathering yang diadakan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, di Lesehan Legok Asri Sidoarjo, Kamis (22/11) kemarin. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun soliditas dan solidaritas bagi peserta BPU se-Jatim.

Gathering bagi relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Jawa Timur ini diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut.

100 peserta yang mengikuti merupakan perwakilan dari 1.700 anggota Tagana se-38 kabupaten/kota se-Jatim yang diikutkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2018.

“Ini merupakan pertama kalinya anggota Tagana di seluruh indonesia yang diikutkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dari peserta bukan penerima upah (BPU),“ kata Kepala Kantor Cabang Surabaya Rungkut yang saat itu diwakilkan oleh Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut, Ermina Sandra Yanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video