Kakek di Kasreman Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Seutas Kabel Listrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kakek di Kasreman Ngawi Nekat Akhiri Hidup dengan Seutas Kabel Listrik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 23 November 2018 15:18 WIB

Kondisi korban saat hendak dievakuasi. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek di Dusun Geger Desa Lego Kulon, Kec. Kasreman, Ngawi ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi menggantung di tiang penyangga atap.
Korban bunuh diri diketahui bernama Ngalimun (70). Ia ditemukan tewas menggantung dengan seutas kabel listrik pada Jumat (23/11) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ngadi (53), tetangganya. Saat itu Ngadi yang melewati depan rumah Ngalimun curiga karena melihat lampu rumah korban masih menyala. Akhirnya Ngadi berusaha mengecek dengan memanggil-manggil nama korban. Akan tetapi dari dalam rumah tidak ada jawaban.

Selanjutnya Ngadi mencoba melihat dari pintu belakang rumah korban. Betapa terkejutnya saat membuka pintu belakang rumah korban yang dalam kondisi tidak terkunci, Ngadimun sudah dalam keadaan menggantung di tiang penyangga atap rumah.

"Saya sewaktu melewati rumah Mbah Mun (Ngadimun) merasa heran lampu dalam rumahnya masih menyala, lalu saya masuk melalui pintu belakang (korban) sudah meninggal," jelas Ngadi (53) saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bunuh Diri Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video