Opening @Hom Premiere GKB, Manajemen Pastikan Tak Sediakan Miras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Opening @Hom Premiere GKB, Manajemen Pastikan Tak Sediakan Miras

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 23 November 2018 13:40 WIB

Owner PT Bumi Metro Wisata, Ir. Rahmad Ridho bersama jajaran direksi saat opening hotel @Hom Premiere GKB. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Manajemen Horison Hotels Group meresmikan hotel @Hom Premire Kota Baru (GKB) di Jalan Kalimantan No. 12 A, Wonorejo GKB Kecamatan Manyar, , Jumat (23/11).

Pengembangan hotel yang ke-51 di Indonesia merupakan bentuk kepercaayaan dari PT Bumi Metro Wisata terhadap PT Metropolitan Golden Management (Horison Group).

Hotel @Hom Premier GKB menyediakan 101 kamar dengan tipe kamar sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke , dan Surabaya. Menurut Vice President Group Operations at Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group, Dino Leonandri, Hotel @Hom Premiere GKB memiliki lokasi strategis dengan kondisi bangunan baik.

"Hotel @Hom Premiere adalah hotel bintang dua plus yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayan yang baik di daerah ," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video