​​Sambut Natal, Mall Pasang Patung Beruang Kutub Lagi Ngeseks

Editor: Choirul
Wartawan: --
Selasa, 20 November 2018 23:07 WIB

Wuih... asyik juga nih.. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Pengunjung Tynwald Mills mall dibikin geli, dengan hiasan menyambut natal. Mall ini menampilkan beruang kutub yang sedang melakukan aktivitas ngeseks.

Tak pelak, patung beruang kutub ngeseks ini pun menjadi sasaran kamera ponsel dan diupload seantero dunia. “Beruang lagi doggy style". Kira-kira demikian judulnya. "Saya cukup geli, karena terganggu dengan penempatan beruang kutub ngeseks untuk hiasan Natal mereka."

Pembeli lainnya berkata: “Ini adalah tampilan Natal terbaik yang pernah saya lihat! Ini terang-terangan terlihat seperti mereka melakukannya dengan gaya doggy.”

Pada halaman Facebook, netizen memposting guyonan bahwa hal itu "tidak berbahaya". Mereka mengatakan jika beruang itu "diizinkan bermain cinta" untuk sementara waktu.

Yang lain menyebutnya "keren" dan mengatakan itu "tampilan terbaik yang pernah mereka lihat".

Namun demikian, pusat perbelanjaan segera meminta maaf atas tampilan cabul, dan mengubah posisi beruang.

Dalam sebuah pernyataan di Facebook, mereka mengatakan: "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan kami karena Beruang Kutub kami di atrium dan dapat meyakinkan Anda bahwa tampilan telah berubah. Permintaan maaf kepada siapa pun yang tersinggung oleh tampilan kami yang agak interaktif."

 

sumber : mirror.co.uk