Tabrak Alat Berat, Pengendara Motor Tewas Seketika di Trosobo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Alat Berat, Pengendara Motor Tewas Seketika di Trosobo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 20 November 2018 21:36 WIB

Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemotor tewas setelah menghantam alat berat pengaspal jalan, Senin (19/11). Korban adalah Riyanto (47) warga Bringin Kulon RT 08 RW 04, Bringinbendo, Taman.

Kanit Lantas Polsek Taman Iptu Sugeng menuturkan, kejadian nahas itu bermula saat korban bersama istrinya, Siti Qoiriyah (43), melaju di jalur tersebut dari arah Surabaya ke Mojokerto. “Korban mengendarai motor honda Supra X nopol W 5528 TA,” cetus Sugeng, Selasa (20/11)

Sugeng melanjutkan, bersamaan dengan itu, ada alat berat pengaspal jalan jenis peneumatic roller juga melaju dari arah yang sama di depan korban. Diduga kurang berhati-hati, motor korban menghantam bagian belakang alat berat itu saat alat berat tersebut hendak putar balik di jalur tersebut.

“Tepatnya di sekitar jembatan timbang Trosobo. Di tempat itu, alat berat memang sengaja berkumpul untuk mempersiapkan pengaspalan jalan,” sambung Sugeng

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video