Gelar Dialog Interaktif, DPC PKB Bangkalan Tingkatkan Teamwork antar Caleg | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Dialog Interaktif, DPC PKB Bangkalan Tingkatkan Teamwork antar Caleg

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 19 November 2018 20:49 WIB

Ketua DPC PKB Mondir Rofi'i dalam sambutan dialog interaktif yang dihadiri semua caleg dan konsultan DPW PKB. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - DPC menggelar konsolidasi bertajuk dialog interaktif yang dihadiri semua caleg DPRD, pengurus, serta Tim Konsultan DPW Jatim di Hotel Ningrat, Senin (19/11/2019).

Ketua DPC PKB Mondir Rofi'i memaparkan bahwa digelarnya dialog interaktif ini dalam rangka penguatan caleg DPRD seluruh Indonesia, termasuk di Madura khususnya Bangkalan.

"PKB telah melakukan survei secara nasional terkait penguatan caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Atas dasar survei tersebut sisi mana yang harus dikuatkan," ujar mantan wakil bupati Bangkalan periode 2013-2018 ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menekankan tagline PKB menghadapi Pileg 2019, yakni santun dengan akhlaqul karimah, politik rahmatan lil alamin, serta politik yang memberikan kedamaian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video