Wali Kota Risma Ajak Wawali Liverpool Keliling Taman Harmoni di Keputih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Risma Ajak Wawali Liverpool Keliling Taman Harmoni di Keputih

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Nur Khasanah Yulistiani
Senin, 19 November 2018 17:05 WIB

Sepanjang perjalanan, Risma juga menjelaskan kepada Wawali Liverpool, Garry alasan membangun taman harmoni yang dulunya tempat pembuangan sampah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengajak Wakil Wali Kota Liverpool Garry Miler menikmati keasrian dan keindahan Taman Harmoni di kawasan Keputih pada Senin (19/11/2018).

Sembari melihat berbagai macam jenis tanaman diiringi sayup-sayup kicauan burung, Wali Kota Risma terlihat asik mengobrol dengan Garry Miler tentang pembangunan taman harmoni.

“Kunjungan Garry ke Taman Harmoni hanya sekadar mengisi waktu, dan saya juga sudah janji untuk mengajaknya ke sini,” ujar Wali Kota Risma di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Wali Kota Risma juga menyampaikan sedikit pembahasan terkait pembangunan insinerator yang lokasinya tidak jauh dari taman harmoni. Menurutnya, selain sebagai tempat pengolahan sampah, insenerator itu akan dijadikan coworking space.

Rencana itu, kata dia, mendapat respons positif dari Garry. “Dia bilang bagus dan kalau memang jadi saya dibantu untuk mengembangkan start up yang riil di tempat ini,” jelas Wali Kota Risma.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video