Perluas Jaringan ke Jawa Tengah, Khofifah Ajarkan Bu Nyai Tangkis Hoax dan Kampanye Hitam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perluas Jaringan ke Jawa Tengah, Khofifah Ajarkan Bu Nyai Tangkis Hoax dan Kampanye Hitam

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 18 November 2018 22:20 WIB

Khofifah menghadiri deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Wilayah Jawa Tengah. foto: ist

SEMARANG, BANGSAONLINE.com - Gerak Indar Parawansa bersama Jaringan Kiai Santri Nasional () merambah Jawa Tengah.

Setelah tiga hari lalu melakukan deklarasi Jawa Barat, Minggu (18/11), giliran masyarakat provinsi Jawa Tengah bersama-sama mendeklarasikan bersama untuk menyukseskan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Bertempat di Semarang, deklarasi yang dihadiri oleh ribuan kiai dan bunyai itu juga dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir.

Dalam kesempatan itu, menyampaikan bahwa Provinsi Jawa Tengah ini memang menjadi bagian dari 10 provinsi prioritas yang dijajaki dan untuk menggalang dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 1.

"Kemarin sempat di Jawa Barat, hari ini kita deklarasi di Jawa Tengah. Tentu perluasan jaringan ini bagi tim pak Jokowi dan pak Kiai Ma'ruf Amin adalah penguatan, dengan begitu harapan kami para swing voters semakin kuat dan yakin untuk sama-sama berjuang untuk pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin," kata .

Lebih lanjut, menegaskan bahwa yang datang memenuhi gedung olahraga Semarang ini adalah para orang-orang kunci atau key person dari kabupaten kota dari Provinsi Jawa Tengah. Mereka adalah orang berpengaruh yang mayoritas adalah bu nyai dari banyak kabupaten kota di Jawa Tengah.

"Usai deklarasi ini, saya masih akan rapat dengan mereka semua. Sebagaimana beliau-beliau adalah speaker, tentu mereka butuh penguatan reasoning mengapa harus memilih Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," tegas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video