9 Murid SD di Pamekasan Jadi Korban Pelecehan Seorang Oknum Guru Agama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

9 Murid SD di Pamekasan Jadi Korban Pelecehan Seorang Oknum Guru Agama

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Minggu, 18 November 2018 21:14 WIB

Ilustrasi

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sorang oknum guru di salah satu sekolah di Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diduga telah melakukan pelecehan terhadap sembilan (9) muridnya.

Dugaan pelecehan seksual oleh guru agama berinisial IK itu terungkap ketika salah satu korbannya harus dilarikan ke rumah sakit karena pingsan setelah diduga diperlakukan tidak senonoh oleh oknum guru yang juga menantu kepala sekolah di sekolah itu.

Salah satu guru di sekolah tersebut membenarkan kejadian yang menimpa anak didiknya. "Infonya ini dilakukan oleh salah satu guru agama di sekolah ini. Dan korbannya ada 9 siswi. Namun guru itu sudah dikeluarkan pada hari Selasa kemarin," jelas guru kelas VI yang meminta agar namanya tak dipublikasikan.

Sementara itu H. Krisna, salah satu paman korban mengatakan, bahwa perbuatan tidak senonoh yang menimpa keponakannya akan ia bawa ke ranah hukum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video