Penggali Kubur di Lamongan Disambar Petir: 1 Meninggal, 3 Orang Luka Bakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penggali Kubur di Lamongan Disambar Petir: 1 Meninggal, 3 Orang Luka Bakar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 18 November 2018 18:14 WIB

Ilustrasi

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami empat penggali kubur di karena tersambar petir, Sabtu (17/11) malam. Empat orang yang itu merupakan warga Dusun Dampit, Desa Gempoltukmloko, Kecamatan Sarirejo, .

Dari empat korban, satu di antaranya harus meregang nyawa, yakni bernama Khamim (40) bahkan. Sementara tiga orang rekannya, Muhammad Abas Salim (39), Hermanto (32), dan Paji (60), hanya mengalami luka bakar dan memar di beberapa bagian tubuh.

"Korbannya empat orang, satu meninggal," kata Kapolsek Sarirejo, AKP Gunawan kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (18/11) pagi.

Dikatakan Gunawan, saat itu keempat korban bersama warga Dampit lainnya sedang menggali liang kubur untuk memakamkan salah seorang warga yang meninggal, Sabtu (17/11) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kebetulan saat itu turun hujan lebat disertai petir.

Karena hujan turun deras dan cukup lama, para penggali ini memutuskan untuk beristirahat sejenak dan berteduh di gubuk tempat penyimpanan keranda mayat, yang tidak jauh dari area pemakaman sambil menunggu hujan reda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video