Emas Tinggikan IPM Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Emas Tinggikan IPM Kota Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Minggu, 18 November 2018 17:46 WIB

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar hadir dalam kompetisi Coin Emas 2018 Harmony of The League yang bertempat di Taman Tirtoyoso , Minggu (18/11).

Dalam kesempatan ini, Wali menuturkan bahwa dengan program Emas yang sudah ada selama 4 tahun ini dapat meningkatkan kualitas SDM di , selain itu juga akan membantu menaikkan IPM yang pada saat ini nilainya di atas rata-rata Provinsi Jawa Timur dan Nasional.

"Saya harap kegiatan yang sangat positif ini harus terus ada, karena bahasa Inggris menjadi bahasa kedua dunia. Jadi dengan ikut emas, masyarakat menjadikan bahasa Inggris menjadi bahasa sehari-hari setelah bahasa indonesia," tuturnya.

Orang nomor satu di berharap dengan mengikuti program Emas ini atau kursus Bahasa Inggris gratis ini baik dari kalangan orang dewasa ataupun anak-anak dapat mengenal Bahasa Inggris dan bisa berbahasa Inggris secara aktif, karena bahasa adalah salah satu kunci keberhasilan dalam menghadapi era MEA dan globalisasi saat ini. “Ketika anak bisa berbahasa Ingris dengan lancar dan baik, ini dapat meningkatkan daya saing mereka dengan orang-orang di luar sehingga mau kerja apapun bisa,” ujar Wali .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kota Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video