Wisuda ke XVI, STAI Daruttaqwa Gresik Luluskan 157 Mahasiswa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wisuda ke XVI, STAI Daruttaqwa Gresik Luluskan 157 Mahasiswa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 18 November 2018 15:38 WIB

Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar mendapat cinderamata saat menghadiri wisuda STAI Daruttaqwa.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Daruttaqwa Gresik menggelar wisuda Sarjana Strata Satu (S1) ke-XVI 2018,di Gor Tridharma PT. Petrokimia Gresik, Sabtu (17/11/2018).

Wisuda kali ini, STAI Darutaqwa meluluskan sebanyak 157 Mahasiswa dari berbagai jurusan yang berhasil menyandang gelar sarjana.

Ketua STAI Daruttaqwa, Syifaul Qulub S.Ag M.E.I merasa bersyukur atas terselenggaranya wisuda kali ini. Ia mengingatkan pada para wisudawan akan tantangan ke depan semakin berat, mengingat adanya revolusi industri 4.0 yang harus dihadapi.

Namun demikian, ia optimis lulusan STAI Darutaqwa akan mampu bersaing karena selain nilai akademik yang diberikan kepada mahasiswanya, ada nilai-nilai lain yang tidak dimiliki perguruan tinggi lain, yakni nilai keaswajaan. "Di tingkat mental integritas dan moral kampus ini terjamin. Salah satu keunggulan kampus ini berbasis santri dan pemegang teguh ahlussunah wal jamaah," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video