Simokos Sambangi Ratusan Siswa-siswi SDN Pudak Wetan Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Simokos Sambangi Ratusan Siswa-siswi SDN Pudak Wetan Ponorogo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: --
Minggu, 18 November 2018 00:51 WIB

Siswa-siswi SDN Pudak Wetan Ponorogo menerima penjelasan tentang Simokos.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sarana interaksi motor komunikasi sosial (Simokos) Kodam V/Brawijaya yang dioperasikan oleh Satuan Kodim 0802/Ponorogo merupakan sarana yang efektif guna meningkatkan intensitas interaksi Apkowil Kodim 0802/Ponorogo dengan komponen masyarakat, khususnya anak-anak usia sekolah. Dengan Simokos, Apkowil Kodim 0802/Ponorogo bukan saja berinteraksi dan berkomunikasi sosial dengan anak-anak usia sekolah dari tingkat TK hingga SLTA, lebih dari itu, Simokos juga memberikan pembelajaran kreatif yang menghadirkan suasana gembira bagi siswa-siswi sekolah yang dikunjungi.

Seperti yang dilaksanakan Sabtu (18/11) kemarin, Simokos mengunjungi ratusan siswa siswi SDN Pudak Wetan untuk menghadirkan suasana riang gembira, namun tetap dalam konteks pembelajaran siswa-siswi. Simokos yang dilengkapi dengan perpustakaan keliling, speaker aktif, TV, DVD, dan seperangkat peralatan outbond ini pun akhirnya diserbu siswp-siswi SDN Pudak Wetan yang sudah penasaran dari bentuk tampilan Simokos yang akrab dengan anak usia sekolah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kodim ponorogo

Berita Terkait

Bangsaonline Video