Awas! ​Ratusan Tomcat Serang Rumah Warga Desa Kembangbilo Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awas! ​Ratusan Tomcat Serang Rumah Warga Desa Kembangbilo Tuban

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 15 November 2018 19:35 WIB

Keysa (6), tampak luka seperti terbakar di tangan sebelah kiri.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sudah lama tak terdengar wabah serangan wabah Tomcat, namun akhir-akhir ini binatang jenis kumbang serangga tiu kembali menyerang permukiman warga. Salah satunya ditemukan di rumah milik Kalam (36), warga Desa Kembangbilo, Kecamatan , Kabupaten , Kamis (15/11).

Dirinya mengaku menemukan ratusan Tomcat di setiap sudut rumahnya. Awalnya, dirinya hanya melihat beberapa ekor itu di dalam ruang tamu rumahnya dan segera membunuhnya dengan cara menyemprotkan obat anti serangga.

Namun, selang beberapa saat, ia mendengar teriakan anaknya Keysa (6), dari dalam kamar dengan nada kesakitan. Saat diperiksa, ternyata ditemukan luka seperti terbakar di tangan sebelah kiri anaknya. Lalu ia mencoba mencari tahu penyebabnya. Setelah diperiksa seisi kamar, ditemukan puluhan berada di kamar anaknya.

“Awalnya hanya ada beberapa di ruang tamu, tapi sudah saya semprot, tetapi anak saya sudah digigit hingga tangannya luka seperti terbakar," kata Kalam kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban tomcat

Berita Terkait

Bangsaonline Video