Dihadiri Ribuan Muslimat NU-Pergunu, Kiai Asep-Khofifah Deklarasi Jokowi-Ma'ruf di Bandung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihadiri Ribuan Muslimat NU-Pergunu, Kiai Asep-Khofifah Deklarasi Jokowi-Ma'ruf di Bandung

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Kamis, 15 November 2018 17:12 WIB

Suasana deklarasi dukungan Jokowi-Ma'ruf oleh JKSN yang dipimpin KH. Asep Saifuddin Chalim.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Dr KH Asep Saifuddin Chalim dan Indar Parawansa kini bergerilya di Jawa Barat untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. Penggagas dan pendiri Jaringan Kiai-Santri Nasional () itu mendeklarasikan Jokowi-Ma'ruf di GOR C-Tra Arena Bandung, Kamis (15/11/2018).

Pada acara yang dimulai pukul 8 pagi itu, Ketua dan Sekretaris Pusat KH Roziqi dan Gus Hans mengukuhkan pengurus Jawa Barat yang diketuai Ella M Giri Komala. Ella adalah Ketua Muslimat NU Jawa Barat.

Acara yang berakhir pukul 11.30 WIB itu sangat meriah terutama karena dihadiri para pengurus Muslimat NU dan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) se-Jawa Barat. Ribuan ibu-ibu Muslimat NU dan Pergunu memenuhi GOR C-Tra Arena.

"Pada pilpres yàng lalu Pak Jokowi di Jawa Barat kalah. Tapi saya targetkan Pak Jolowi menang 70 persen," kata Kiai Asep saat menyampaikan sambutan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video