Cukur Semen Padang FC 3-1, PSMP Menuju 4 Besar Liga II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cukur Semen Padang FC 3-1, PSMP Menuju 4 Besar Liga II

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
Rabu, 14 November 2018 22:53 WIB

Pemain PSMP saat melakukan penyerangan. Foto: SOFFAN S/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PS Mojokerto Putra () saat menjamu tamunya Semen Padang FC di Gelora Gajah Mada Mojokerto, Rabu (14/11), kembali memetik poin penuh dengan skor 3-1. Hasil ini mengantar menuju 4 besar Liga II (dua) 2018.

Sejak babak pertama dimulai, pemain terus melakukan penekanan ke daerah lawan. Usaha ini terbilang tidak sia-sia, terbukti pada menit ke 29 pemain Semen Padang FC melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain di daerah gawang.

Akibatnya mendapat hadiah penalti dari Wasit Mugino asal Kalimatan Timur. Gol pertama pun tercipta dari kaki sang Kapten Indra Setiawan dan kedudukan sementara menjadi 1-0 unggul.

Selisih satu gol, hal ini tidak mengendorkan semangat para pemain . Yaris pemain Semen Padang FC tidak mendapatan kesempatan menciptakan peluang gol. Serangan yang dibangun selalu berhasil digagalkan oleh pemain belakang .

Bahkan pada menit ke 42, kembali mendapatkan hadiah penalti. Kali ini Haris Tuharea yang mendapatkan kesempatan sebagai algojo. Tugas ini pun diselesaikan dengan baik hingga skor berubah 2-0 dan hasil ini bertahan hingga turun minum babak pertama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video