Polres Batu Supervisi Jajaran Polsek di Bawahnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Batu Supervisi Jajaran Polsek di Bawahnya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 14 November 2018 22:41 WIB

Tim supervisi saat berada di Polsek Pujon.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Untuk melakukan penilaian sistem kinerja di tingkat Polsek, Pejabat Polres Batu melakukan kegiatan supervisi tahap II. Sebagai pelaksana adalah Bidang Pengawasan dan Pengendalian Operasional serta Pembinaan, Rabu (14/11).

Kabag Humas Polres Batu AKP Supriyanto mengatakan, hari ini tim Supervisi Polres Batu melaksanakan kunjungan ke Polsek Pujon dan Polsek Bumiaji yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Imam Rofiq, S.H dan Kabag Perencanaan Kompol Pujiharto, S.H serta Kasi Pengawasan Iptu Endang Iriani. Selain itu juga juga diikuti fungsi-fungsi yang lain.

Untuk supervisi kali ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai Selasa (13/11) kemarin di Polsek Kasembon dan Polsek Ngantang. Sedangkan hari kedua, Rabu (14/11) giliran Polsek Pujon dan Polsek Bumiaji. Sedangkan untuk hari ketiga dan terakhir Polsek Batu Kota dan Polsek Junrejo.

Terkait kunjungan itu, lanjut Supriyanto, tim Supervisi menyampaikan sejumlah perintah Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si., dalam pelaksanaan tugas kepolisian selama semester II tahun 2018. Selain itu tentang penyerapan anggaran bidang operasional dan pembinaan serta persiapan pelaksanaan operasional Kepolisian menghadapi pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video