Takut Ditagih Uang oleh Istri, Warga Merakurak Bikin Laporan Palsu ke Kepolisian jadi Korban Begal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Takut Ditagih Uang oleh Istri, Warga Merakurak Bikin Laporan Palsu ke Kepolisian jadi Korban Begal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 09 November 2018 14:03 WIB

Kapolsek Tuban Kota, AKP Subagyo saat memberikan keterangan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasmonat (36), warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, dirinya telah merekayasa laporan dengan mengaku menjadi korban begal di Jalan Raya Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Kamis (8/11) malam.

Kapolsek Tuban, AKP Subagyo membenarkan jika ada laporan orang yang mengaku telah menjadi korban perampokan. Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku dihadang oleh 4 orang laki-laki berboncengan menggunakan dua motor. Ciri-ciri 4 orang tersebut berbadan tegap dan menggunakan masker penutup wajah.

Di hadapan petugas, Kasomat mengaku langsung dianiaya dan diambil dompetnya beserta uang tunai senilai Rp. 3,3 juta, serta dilucuti pakaiannya.

"Dirinya kemudian berteriak-teriak, dan pada saat ditemukan warga, dirinya sudah tergeletak di pinggir jalan dengan tidak memakai baju," ungkap AKP Subagyo kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (9/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video