Boncengan Tiga, Seorang Pemotor Tewas Tersambar Truk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Boncengan Tiga, Seorang Pemotor Tewas Tersambar Truk

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 08 November 2018 11:09 WIB

Motor korban yang diamankan Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.Com - Waspada dan taat peraturan. Itulah yang harus diperhatikan saat berkendara di jalan raya. Jangan sampai kejadian kecelakaan lalu lintas yang menimpa Yulianti, warga Desa Johogunung, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, kembali terulang.

Pasalnya, perempuan 28 tahun ini nekat berkendara sambil membonceng kedua orang tuanya menggunakan motor pribadinya bernopol K-4101-YM. Ia pun terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di jalan Raya Pantura, Tuban-Bulu Km 31-32, turut Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Kamis (8/11).

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungky Sambodo mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama kedua orang tuanya Rajimin (73) dan Muntingah (63) berkendara dari arah barat ke timur. Saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan yang ditumpangi korban mengalami selip, hingga akhirnya terjatuh. Kebetulan saat itu kondisi jalanan agak gelap ditambah licin akibat guyuran hujan.

Nahas, pada saat bersamaan melaju sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah belakang. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video