Cabuli Bocah SD hingga Lima Kali, Bujang Lapuk Asal Sidoarjo Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cabuli Bocah SD hingga Lima Kali, Bujang Lapuk Asal Sidoarjo Ditangkap Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Senin, 05 November 2018 23:07 WIB

foto: CATUR A/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polresta Sidoarjo mengamankan Muhammad Sholeh (52) warga Sambibulu, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Ia ditangkap karena mencabuli anak di bawah umur sebanyak lima kali. Lantaran perbuatannya, saat ini Sholeh berurusan dengan polisi.

Sholeh mencabuli korban atas nama Mawar (10) yang masih di bawah umur hingga lima kali. Empat kali tidak ketahuan, baru yang kelima dilakukan, kelakuan bejat Sholeh diketahui oleh orang tua korban. Pertama pada bulan Agustus 2018, sekitar pukul 12.00 di toilet yang tidak terpakai dekat rumah nenek korban.

"Pelaku membujuk korban akan meminjami HP. Setelah korban masuk toilet, pelaku sempat meraba payudara korban," kata Kompol Muhammad Harris kepada wartawan di Mapolresta Sidoarjo, Senin (5/11).

Tidak hanya itu, celana yang Mawar gunakan juga dipelorot oleh pelaku hingga terlihat vagina Mawar.

"Kemudian alat kemaluan pelaku ditempelkan dan digesek-gesekkan dengan vagina Mawar dalam posisi berdiri berhadapan," jlentreh Harris. Karena Mawar takut dan berkata 'emoh, emoh,' lalu pelaku menyudahi dan memakai celananya kembali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video