Porkab Tuban Hari ke-3, Kontingen Merakurak Pimpin Klasemen Sementara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Porkab Tuban Hari ke-3, Kontingen Merakurak Pimpin Klasemen Sementara

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Suwandi
Senin, 05 November 2018 18:10 WIB

Ratna Juwita Sari.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pada hari ke-3 Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban, posisi Kontingen Merakurak belum tergeser dari puncak klasemen sementara, meski kontingen lain juga menambah medali, Senin (5/11).

Ketua Panitia Porkab V Tuban, Ratna Juwita Sari menyampaikan, sampai hari Senin (5/11), Merakurak masih memimpin dengan 12 poin dari 3 medali emas yang dikumpulkan. Ketiga medali emas itu diraih di cabang olahraga (cabor) karate, voli pantai, dan voli indoor.

Posisi kedua disusul Kecamatan Bancar dan Tuban. Kecamatan Bancar mengumpulkan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu. Dari 5 medali itu, Bancar mengumpulkan 9 poin. Kelima medali yang diraih itu masing-masing dari cabor Karate 1 emas dan 1 perak, serta 3 perunggu dari cabor voli pantai. Sedangkan, Tuban mengumpulkan 1 emas dari cabor catur, 1 perak dari karate dan 3 perunggu dari cabor karet, catur, dan voli indoor.

Sedangkan di belakang Bancar dan Tuban ada Kecamatan Jatirogo yang sudah mengumpulkan 2 emas dari cabor voli indoor dan voli pantai. Sehingga, Bancar mendapat 8 poin yang menempatkan di posisi ketiga perolehan medali sementara. Sedangkan, Kecamatan Kenduruan dan Grabagan di peringkat ke-4, sama-sama mengemas poin 4.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Porkab Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video