Wujudkan Good Governance, BKKBN Jatim Ikuti Wokshop Kehumasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan Good Governance, BKKBN Jatim Ikuti Wokshop Kehumasan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Arianto
Senin, 05 November 2018 15:37 WIB

Suasana saat berlangsungnya Workshop Penguatan Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola Kehumasan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perwakilan mengirimkan Kasubag Umum dan Humas serta Pranata Humas untuk mengikuti kegiatan Workshop Penguatan Reformasi Birokrasi dan Tata Kelola Kehumasan yang dilaksanakan mulai tanggal 4-7 November 2018 di Hotel Grand Mercure, Yogyakarta.

Kepala Perwakilan Yenrizal Makmur SP MM mengungkapkan, pelaksanaan workshop kali ini bertujuan untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional, tersusunnya rencana aksi P4GN, tersosialisasinya pengenalan karakteristik tulisan dan tersususnya perumusan angle opini.

"Selain itu tersusunnya konversi angka kredit JFT Pranata Humas, tersosilisasinya kebijakan dan strategi pelayanan publik dan tersedianya rencana aksi RB Perwakilan BKKBN Provinsi," ungkapnya, Senin (5/11).

Yenrizal berharap, setelah dilakukan workshop tersebut, akan ada perubahan sistematik dan terencana menuju tatanan adiministrasi pemerintahan yang lebih baik. Guna meningkatkan kinerja aparatur negara yang profesional, efektif, efesien dan akuntabel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   BKKBN Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video