Porkab V Resmi Dibuka, Bupati Berharap Tuban Masuk 10 Besar di Porprov Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Porkab V Resmi Dibuka, Bupati Berharap Tuban Masuk 10 Besar di Porprov Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 04 November 2018 18:28 WIB

Bupati Tuban, Fathul Huda memberikan penghargaan kepada kontingen berprestasi dari berbagai kecamatan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban ke-V tahun 2018 resmi dibuka oleh Bupati H Fathul Huda di Pendopo Krido Manunggal, Sabtu (3/11) malam.

Fathul Huda berharap, ajang tersebut tidak hanya sekadar menjadi perlombaan antar kecamatan maupun antar klub, namun juga untuk mencari bibit atlet potensial dan berbakat menyongsong event Porprov Jatim ke-IV. Apalagi, Porprov kali ini bakal digelar di Kabupaten Tuban, Lamongan, Bojonegoro, dan Gresik.

"Insya Allah Tuban bisa masuk 10 besar dalam porprov nanti. Hal ini sangat positif dan tujuan olahrga nasional mengangkat harkat dan martabat bangsa," ujar bupati yang juga mantan Ketua PCNU Tuban itu saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Bupati juga mengapresiasi Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur dan Ketua Panitia Porkab V, Ratna Juwita Sari yang peduli terhadap olahraga di bumi wali. "Di tangan mereka berdua prestasi olahraga di Kabupaten Tuban kian maju. Atas jerih payah KONI saat ini semoga olahraga di Tuban terus maju dan dapat masuk 10 besar. Suami istri kompak ngurusi remaja. Dan semoga kelak menjadi pemimpin masa depan," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Porkab Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video