Gandeng Unisla, Polres Lamongan Gelar Seminar Bahaya HTI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Unisla, Polres Lamongan Gelar Seminar Bahaya HTI

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Nur Qomar hadi
Jumat, 02 November 2018 18:42 WIB

AKBP Feby DP Hutagalung, Kapolres Lamongan memberi paparan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - bekerja sama dengan Universitas Islam Lamongan (Unisla) menggelar seminar dan sosialisasi bahaya Hizbut Tahrir Indonesia () terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Jum'at (2/11) siang di Gedung Olahraga Unisla.

Kapolres Lamongan AKBP Feby D. P. Hutagalung menegaskan, keberadaan memicu kerusuhan di mana-mana bahkan tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di beberapa negara lain. Mereka tega membunuh saudara sesama muslim dengan alasan yang mereka benarkan.

"Kita semua mempunyai tanggung jawab yang sama tentang bahaya . Sehingga harus memberikan pemahaman pada masyarakat terkait hal tersebut. Agar tidak semakin me luas" ungkap Feby.

Feby menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menangkal dan menghapus paham di Lamongan, karena sudah jelas ingin merubah dasar dan sistem negara di Indonesia.

"Sampai saat ini Lamongan masih kondusif dan tidak begitu signifikan perkembangannya, meskipun masih ada informasi beberapa masyarakat yang terlibat" jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Lamongan HTI

Berita Terkait

Bangsaonline Video