Temui Mahasiswa PMII, FKB DPRD Sidoarjo Dukung Pilkada Langsung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Temui Mahasiswa PMII, FKB DPRD Sidoarjo Dukung Pilkada Langsung

Editor: mustain
Wartawan: nanang ichwan
Kamis, 18 September 2014 17:50 WIB

DUKUNG – Ketua Sementara DPRD Sidoarjo H Sulamul Hadi Nurmawan (memegang mikropon) menemu aksi mahasiswa PMII menolak Pilkada lewat DPRD atau Pilkada Tak Langsung, di depan gedung DPRD Sidoarjo, Kamis (18/9/2014). foto : nanang ichwan/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – Ketua Sementara DPRD Sidoarjo, H Salamul Hadi Nurmawan menemui aksi yang dilakukan oleh aliansi komisariat PMII STAI Al-Khoziny dan UNSURI yang di lakukan di depan gedung DPRD Sidoarjo jalan Sultan Agung Sidoarjo, Kamis (18/9/2014) siang tadi.


Menurut Sulamul Hadi, RUU Pilkada, diantaranya ada opsi Pilkada melalui dewan saat ini masih digodok di DPR RI. "Baik dan kurang baiknyanya pemilukada yang tidak langsung sudah ada yang membahas," ujarnya.


Meski demikian, sebagai fraksi PKB, pihaknya mendukung pilkada secara langsung. "Karena memang bagi kami. Demokrasi ada di tangan rakyat. Sehingga sebuah kemunduran jika pemilukada kembali di pilih melalui DPRD lagi. Meskipun saya sebagai anggota DPRD juga. Karna memang harus ada nilai-nilai yang harus di pertahankan," tuturnya Gus Wawan, panggilan karib H Sulamul Hadi Nurmawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video