Ratusan Pelajar SMA di Bojonegoro Ikuti Pelatihan Karya Tulis Ilmiah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Pelajar SMA di Bojonegoro Ikuti Pelatihan Karya Tulis Ilmiah

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 01 November 2018 12:51 WIB

Suasana pelatihan karya tulis ilmiah.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.Com - Sebagai upaya menumbuhkan kreativitas dan minat siswa-siswi di Kabupaten Bojonegoro dalam bidang literasi, Universitas Bojonegoro bekerja sama dengan ExxonMobil Cepu Limited () menggelar pelatihan karya tulis ilmiah.

Menurut Kasi SMA/SMK PKLK Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro, Kusnadi, pelatihan tersebut dinilai sangat positif dalam menumbuhkan kreativitas dan minat siswa dalam bidang literasi.

“Saya harapkan para siswa-siswi yang mengikuti pelatihan bersungguh-sungguh, karena tidak semua siswa di Bojonegoro mendapat kesempatan ini,” ujarnya di hadapan para siswa usai pembukaan pelatihan yang digelar di Gedung Mayor Sogo, Universitas Bojonegoro, Rabu (31/10).

Sementara itu, Husna Widhi Hastuti yang menjadi perwakilan dari ExxonMobil Cepu Limited juga mengharapkan agar nantinya para siswa dapat memaksimalkan Program Pelatihan Karya Tulis Ilmiah dengan Media Kreatif ini dan dapat mengimplementasikannya di sekolah.

“Program yang ada ini merupakan bagian dari program pengembangan masyarakat di bidang pendidikan yang dilakukan oleh ExxonMobil, dengan harapan dapat meningkatkan minat literasi siswa di era digital,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video