Baru Sebulan Pimpin Pamekasan, Badrut-Raja'e Sudah Dikeluhan Anggota Dewan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baru Sebulan Pimpin Pamekasan, Badrut-Raja'e Sudah Dikeluhan Anggota Dewan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Rabu, 31 Oktober 2018 23:23 WIB

Badrut Tamam memberikan penghargaan terhadap para sekolah yang berprestasi dalam sekolah Adiwiyata baik tingkat provensi dan nasional dalam acara lingkungan hidup se-dunia di Pendopo Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baru berjalan satu bulan enam hari, pemerintahan Bupati dan Wakil (Badrut-Raja'e) sudah dikeluhkan oleh anggota DPRD dari partai pengusungnya sendiri, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Namun hal tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Badrut saat dikonfirmasi oleh rekan-rekan media sesudah acara peringatan hari lingkungan hidup se-dunia yang digelar di Pendopo Ronggosukowati. 

"Suruh belajar dulu pada saya," ujar Badrut Tamam.

Menurut Badrut, saat ini tidak ada lagi koalisi kepartaian. "Bukan lagi zamannya koalisi kepartaian, saat ini yang ada koalisi kerakyatan," ungkap Badrut yang langsung meninggalkan tempat acara.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Pamekasan yang juga anggota komisi I dari partai PKS, Harun Suyitno, menyatakan arah program pasangan Badrut-Raja'e tidak jelas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video