Baru Dua Pejabat Daftar Lelang Sekda Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baru Dua Pejabat Daftar Lelang Sekda Gresik

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 30 Oktober 2018 11:59 WIB

Penjabat (Pj) Sekda Gresik, M. Nadlif.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Menjelang penutupan pendaftaran lelang jabatan Sekda, Kepala Dinas Pertanian (Disperta), dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Gresik 2 November mendatang, sejauh ini baru ada 8 pejabat yang mendaftar. Rinciannya, 2 pejabat mendaftar untuk lelang jabatan sekda, 2 pejabat daftar lelang kepala Disperta, dan 4 pejabat daftar lelang kepala Disnakertrans.

Hal ini diungkapkan Penjabat (Pj) M. Nadlif kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (30/10). Sayangnya, ketika Nadlif enggan mengungkapkan siapa saja dari 8 pejabat yang daftar lelang tersebut. "Nama rahasia," jelas Nadlif.

Dijelaskan kepala Badan Kepegawaian Gresik (BKD) ini, tahapan pendaftaran Sekda maupun Kepala Disperta dan Disnakertrans dibuka sejak 15 Oktober hingga 2 November mendatang. Begitu juga penerimaan berkas dilakukan pada tanggal yang sama. Kemudian, dilanjutkan dengan seleksi administrasi pada 2 November, tes narkoba pada 5-6 November, assessment center pada 7-8 November, seleksi kompetensi manajerial/bidang sekaligus pengumuman hasil akhir pada 19 November. Dan, tes kesehatan di RSUD Ibnu Sina pada 21 November.

Sementara untuk penyampaian 3 calon jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama sekda hasil lelang kepada Bupati Sambari Halim Radianto dilakukan pada 26 November.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video