Waspadai Bahaya Seks Menyimpang, Bakesbangpol Pacitan Rencanakan Gelar Sosialisasi dan Edukasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Waspadai Bahaya Seks Menyimpang, Bakesbangpol Pacitan Rencanakan Gelar Sosialisasi dan Edukasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Senin, 29 Oktober 2018 22:31 WIB

Didik Alih Wibowo, Kabid Kewaspadaan Dini Bakesbangpol Pacitan. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Isu seks menyimpang di menjadi atensi serius dari sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) terkait di . Mereka berharap, fenomena itu bisa diminimalisir, bahkan bila perlu bisa diberangus.

Kabid Kewaspadaan Dini Bakesbangpol , Didik Alih Wibowo, berencana bakal memberikan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat terkait dampak buruk kehidupan seks menyimpang tersebut. Baik itu homoseksual ataupun lesbian.

OPD yang masuk sebagai unsur intelijen daerah itu berencana akan menyelenggarakan sosialisasi massal dengan melibatkan Dinas Kesehatan serta BLUD RSUD dr Darsono.

"Tanggal 4 November nanti, kami bersama Dinkes dan RSUD akan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dampak buruknya perilaku seks menyimpang terhadap kesehatan. Acara tersebut akan kami laksanakan berbarengan dengan kegiatan car free day," kata Didik saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (29/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video