Tega Perkosa Anak Tetangga, Predator Anak Diringkus Polres Mojokerto Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tega Perkosa Anak Tetangga, Predator Anak Diringkus Polres Mojokerto Kota

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
Senin, 29 Oktober 2018 19:25 WIB

Pelaku sedang diapit petugas. Foto: SOFFAN S/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Sungguh biadab apa yang sudah dilakukan Muhammad Aris (20), tukang las warga Mangelo Tengah, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ini. Pelaku dengan tega memperkosa gadis berumur 7 tahun, sebut saja bunga yang masih tetangganya sendiri.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Danny Setiyono dalam rilisnya menjelaskan, jika peristiwa tersebut berlangsung pada Minggu, 23 Oktober 2018 lalu. Bermula ketika korban seperti biasanya pada sore hari ia bermain menggunakan sepeda angin di depan rumah pelaku.

Entah apa yang ada di pikiran pelaku, saat melihat tubuh korban nafsu birahinya langsung timbul. Pelaku berusaha mendekap mulut korban dan mengangkat tubuh gadis malang tersebut untuk dibawa ke semak-semak yang berada di belakang rumah kosong. Setelah puas menyetubuhi korban, pelaku kemudian meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Korban sendiri ditemukan saksi Al dalam kondisi menangis. Selanjutnya oleh saksi, korban dibawa ke rumahnya. Saat melihat putrinya dengan kondisi baju basah dan tanpa mengenakan celana dalam, orang tua korban langsung panik dan marah. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video