Porkab VII, Kontingen Kecamatan Lamongan Pimpin Klasemen Sementara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Porkab VII, Kontingen Kecamatan Lamongan Pimpin Klasemen Sementara

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 29 Oktober 2018 14:02 WIB

Karate, salah satu cabang olahraga di porkab.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kontingen Kecamatan menduduki puncak klasemen sementara dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VII 2018. Mereka sukses mendulang 4 medali emas, 10 perak, dan 12 perunggu.

Raihan emas Kecamatan sebenarnya kalah jauh dengan Kecamatan Babat yang sudah mendulang 9 medali emas. Namun, menang di total skor, karena Babat baru bisa meraih 1 perak dan 1 perunggu.

Ketua Panita Imron Rosidi, Senin (29/10) menjelaskan Porkab VII 2018 ini menggunakan sistem skor untuk setiap perolehan medali. Yakni 4 poin untuk emas, 2 poin untuk perak, dan 1 poin untuk perunggu.

Dengan sistem penghitungan ini, skor Kontingen adalah 48, dan Babat yang di posisi kedua dengan skor 39. Menguntit di posisi ketiga adalah Kecamatan Kembangbahu dengan skor 36 dari hasil 5 medali emas, 6 perak dan 4 perunggu.

Sementara di posisi keempat adalah Kecamatan Modo dengan raihan skor 31 yang didapatkan dari 6 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Komposisi ini masih dimungkinkan terus berubah karena sejumlah cabang olahraga ada yang belum mencapai babak final. Seperti atletik yang mempertandingkan cukup banyak cabang lomba.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video