Begini Cara GP Ansor dan Banser Cabang Ngawi Peringati Hari Sumpah Pemuda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Cara GP Ansor dan Banser Cabang Ngawi Peringati Hari Sumpah Pemuda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 28 Oktober 2018 22:03 WIB

Kapolres Ngawi saat memberikan materi kebangsaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sudah menjadi agenda rutin bagi Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Banser Cabang Ngawi untuk memperingati hari Sumpah Pemuda .

Untuk peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90 ini, GP Ansor Cabang Ngawi menggelar workshop "Kebangsaan", Minggu (28/10). Acara yang diikuti oleh seluruh anggota GP Ansor Cabang Ngawi ini diadakan di Desa Dero, Kec. Bringin, tepatnya di lapangan Waduk Pondok.

Yang lebih istimewa, di agenda workshop kali ini GP Ansor menghadirkan pemateri AKBP MB. Pranatal Hutajulu Kapolres Ngawi. Selain hadir orang nomor satu di Polres Ngawi, juga hadir Kombes Pol. Drs Dedy Djunaidi selaku Wadir Keamanan Negara dari Mabes Polri.

"Materi kebangsaan bagi generasi muda sangat penting guna mengembangkan sikap-sikap dan perilaku dengan adanya perbedaan dan intoleransi di tengah masyarakat," urai AKBP MB. Pranatal Hutajulu saat dikonfirmasi awak media terkait kehadirannya, Minggu (28/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video