Gabung RGS Indonesia, KNTI Pantura Siap Sumbang Jokowi-Ma'ruf 170 Ribu suara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gabung RGS Indonesia, KNTI Pantura Siap Sumbang Jokowi-Ma'ruf 170 Ribu suara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 26 Oktober 2018 19:35 WIB

Koordinator KNTI Pantura, Agus Dasuki bersama Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Elemen masyarakat yang bergabung dengan Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin terus bermunculan.

Jumat (26/10/2018), giliran paguyuban KNTI Pantura menyatakan gabung dengan RGS untuk membantu memenangkan Jokowi-Ma'ruf. "KNTI se- Pantura yang tergabung dalam Layar Jokowi sudah bulat berjuang untuk memenangkan JM (Jokowi-Ma'ruf)," ujar kordinator nelayan pantura bidang kemaritiman, Agus Dasuki, mendampingi Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (26/10/2018).

Dijelaskan Agus Dasuki, bahwa nelayan pantura yang tergabung dalam KNTI berasal dari 8 Dewan Pengurus Daerah (DPD). Meliputi, DPD KNTI Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Sumenep, Banyuwangi, Tuban, dan Bangkalan.

"Jumlah nelayan yang tergabung dalam KNTI Pantura sangat banyak, dan satu kabupaten dengan kabupaten lain berbeda jumlahnya. Untuk KNTI Gresik misalnya, jumlahnya sekitar 17 ribu," ujar Pembina KNTI Jawa dan Bali ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   rgs

Berita Terkait

Bangsaonline Video