Erick Thohir Resmikan Rumah Aspirasi JKSN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Erick Thohir Resmikan Rumah Aspirasi JKSN

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 26 Oktober 2018 18:57 WIB

Erick Thohir duduk lesehan bersama Khofifah dalam acara peresmian rumah aspirasi JKSN. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin, Erick Thohir meresmikan rumah aspirasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN). Rumah Aspirasi ini adalah posko pemenangan bagi relawan JKSN.

Erick mengakui relawan menjadi ujung tombak dalam pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Karena itu Tim Kampanye akan selalu bersinergis dengan relawan. Menurut Erick, sampai hari ini ada sekitar 700 kelompok relawan skala nasional yang tergabung dalam barisan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Yang tercatat di Tim Kampanye saja ada sekitar 700 kelompok relawan. Belum lagi relawan bergerak secara spontan. Ini tentu potensi yang luar biasa untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," tutur pengusaha sukses ini, Jumat (26/10).

Erick juga mengapresiasi relawan JKSN yang diketuai KH. Roziqi. Baginya JKSN ini potensi relawan yang luar biasa karena terdiri barisan kiai dan santri. Terlebih di Jawa Timur yang merupakan provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak kedua secara nasional.

Erick melanjutkan, kekuatan JKSN semakin kuat dengan keberadaan sosok Gubernur Jatim terpilih periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa. Khofifah yang didaulat sebagai dewan penasehat JKSN dinilai punya pengaruh yang luar biasa, tidak hanya di Jawa Timur, tapi juga dalam skala nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video