Pekan Raya Semen Indonesia Ditarget Catat Omzet Rp 15 Miliar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pekan Raya Semen Indonesia Ditarget Catat Omzet Rp 15 Miliar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 25 Oktober 2018 00:17 WIB

Bupati dan Ketua DPRD Tuban bersama jajaran petinggi PT. Semen Indonesia saat membuka Pekan Raya Semen Indonesia.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar Pekan Raya Semen Indonesia setiap tahunnya dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pabrik Gresik, di Gedung Graha Sandiya Komplek Perumdin, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (24/10).

Pagelaran Pekan raya yang digelar selama 5 hari hingga Minggu (28/10) itu direncanakan memiliki omzet sampai sekitar Rp. 15 Miliar. Hal ini mengalami peningkatan sekitar 10 persen dari tahun sebelumnya yang mencatat omzet sekitar 13,8 Miliar.

EVP of Plant Operation Semen Indonesia, Mukhamad Saifudin berharap, Pekan Raya Semen Indonesia ini dapat menumbuhkan entrepreneur-entrepreneur baru. Sehingga, turut mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Tuban.

Selain menampilkan UKM Binaan dan UKM Kabupaten Tuban, Semen Indonesia juga menghadirkan UKM dari daerah lain. Pekan Raya ini diharapkan menjadi sarana bagi UKM Tuban untuk membangun networking dan transfer knowledge dengan UKM dari daerah lainnya.

"Dengan semangat persatuan dalam nuansa kebersamaan untuk mewujudkan produk-produk unggulan, pekan raya ini menampilkan berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Tuban," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video