Kapolda Jatim Resmikan Perumahan Bersubsidi bagi Polri di Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim Resmikan Perumahan Bersubsidi bagi Polri di Bojonegoro

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 24 Oktober 2018 16:26 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan meletakkan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi bagi anggota Polri dan TNI.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi bagi anggota Polri dan TNI, di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (24/10/18).

Kapolda menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Bojonegoro yang dengan cepat merespon program Presiden Jokowi. Setelah ini, dia meminta kepada Kapolres untuk kembali mendata terkait jumlah anggota yang belum mempunyai rumah, yang nantinya agar diarahkan ke perumahan subsidi tersebut.

"Dengan adanya anggota yang memiliki rumah di sini, pasti akan memberikan rasa kenyamanan apalagi dekat dengan jalan raya," Katanya.

Kapolda juga mengapresisi kinerja jajaran anggota kepolisian Bojonegoro dalam melaksanakan kerja sama dengan tokoh agama maupun dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Saya juga berterima kasih kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat, atas kerja samanya dengan dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif dalam menghadapi pemilu tahun depan," tutur Kapolda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video