Targetkan Suara, Prabowo Sandi Bakal Seminggu Sekali ke Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Targetkan Suara, Prabowo Sandi Bakal Seminggu Sekali ke Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 23 Oktober 2018 01:12 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiba-tiba pasar di Krian kedatang Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno berkampanye di Pasar Tradisional Krian, , Senin (22/10). Setibanya Cawapres nomor urut 2 di pasar tersebut, langsung diserbu emak-emak untuk diajak selfie.

Setelah turun dari mobil Innova L 1442 AH sekitar pukul 15.45 WIB, Sandiaga langsung meninjau pasar dan dicurhati oleh emak-emak terkait harga pasar.

"Sekarang harga-harga di pasar Krian melambung tinggi, jadi para pedagang mengalami kesulitan, sepi, dan omzet menurun. Nah ini yang harus kita sikapi dengan kebijakan ekonomi di tingkat pusat yang lebih berpihak kepada para pedagang, pembeli, dan ekonomi rakyat," cetus Sandiaga.

Menurutnya, sesuai studi dan dari data internal Prabowo-Sandi, ada sebanyak 65 persen warga di seluruh Indonesia mengalami kesulitan dengan harga yang meningkat tajam. "Nah ini merupakan suatu PR buat Prabowo-Sandi untuk menghadirkan kebijakan yang lebih berpihak kepada para pedagang," terangnya.

Dia berjanji, apabila nanti terpilih, akan segera menstabilkan harga-harga bahan pokok dengan memastikan pasokannya agar terjaga dan menjaga rantai distribusinya dengan cara sederhana, terbuka dan berkeadilan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video