Terbakar Cemburu, Kakek di Jenu Bacok Tetangga Hingga Tewas dengan Usus Terburai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terbakar Cemburu, Kakek di Jenu Bacok Tetangga Hingga Tewas dengan Usus Terburai

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 22 Oktober 2018 18:37 WIB

Pelaku (tengah bertopi) saat menjalani rekonstruksi dikawal petugas Polres Tuban. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Diduga karena cemburu, Wajib (72 tahun), seorang kakek asal Dusun Gedangan RT 08 RW 02 Desa Jenggolo, Kabupaten Tuban tega membacok Supangat (54), tetangganya sendiri hingga tewas, Senin (22/10).

Informasi yang berhasil dihimpun, tersangka membacok tetangganya itu saat korban tidur siang di rumah. Korban membacok perut korban sebanyak dua kali. Dari luka bacokan tersebut, perut korban mengalami luka sobek sekitar 10 centimeter hingga ususnya terburai keluar.

"Ia (korban) tak bacok pak, gregeten mundak tuman," ujar Wajib di sela-sela menjalani rekonstruksi di depan rumahnya.

Uswatun, tetangga korban dan pelaku mengakui jika keduanya sudah lama tidak rukun. Tetangga sekitar sudah banyak yang mengetahui jika pelaku sudah lama kesal dengan korban lantaran cemburu. Namun, warga sekitar banyak yang tak percaya jika korban melakukan perselingkuhan. Sebab, Lasmijah (70) istri pelaku sudah tua dan usianya terpaut 16 tahun dengan korban.

"Ya gak mungkin pak kalau selingkuh," ujar Uswatun.

Adanya peristiwa pembacokan tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Banyak warga tak menyangka jika Wajib si tersangka tega menghabisi tetangganya hingga tewas. Pasalnya selain pelaku sudah lanjut usia, fisiknya juga sudah lemah.

"Warga sini gak menyangka kalau mbah Wajib seperti itu. Lah, istri korban saja gak mengira kalau suaminya bakal membacok pak Supangat. Tapi memang korban sudah lama diintai," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pembunuhan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video