Ratusan Rider HPCI Touring ke Pantai Bayem Tulungagung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Rider HPCI Touring ke Pantai Bayem Tulungagung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tri Susanto
Minggu, 21 Oktober 2018 22:04 WIB

Peserta Tour HPCI Jatim berpose di pantai Bayem.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Para rider dari seluruh Jawa Timur memadati pantai Bayem Tulungagung, Minggu (21/10). Kedatangan mereka ke pantai wisata andalan Kabupaten Tulungagung ini untuk memeriahkan tour gabungan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jatim.

Agenda yang diprakarsai HPCI Chapter Tulungagung ini start dari pusat kota Tulungagung. Ratusan peserta selanjutnya menyusuri Jalur Lintas Selatan (JLS). Jalur JLS dipilih lantaran memiliki view menarik. Sepanjang perjalanan peserta disuguhi pemandangan laut serta gundukan perbukitan nan eksotis.

Panitia tour, Varindra mengaku puas dengan antusiasme peserta. "Jumlah peserta agenda hari ini sangat luar biasa. Kami berharap ini menjadi momentum untuk mempersartukan para rider di seluruh Jatim," ujar Varindra yang juga ketua HPCI Chapter Tulungagung.

Ia juga berharap ke depan event-event seperti ini bisa lebih sering diselenggarakan. Sehingga menjadi ajang silaturahmi para rider. Selain itu agenda ini juga untuk memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video