Polres Gresik Bersama Ditnarkoba Polda Jatim Gelar Patroli Skala Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Gresik Bersama Ditnarkoba Polda Jatim Gelar Patroli Skala Besar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 21 Oktober 2018 18:14 WIB

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro saat memimpin operasi di kafe.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik dengan Ditnarkoba menggelar patroli gabungan skala besar melibatkan sebanyak 109 personel, Sabtu (20/10/2018) malam. Patroli ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah masyarakat.

Sebelum pelaksanaan patroli, seluruh personel gabungan yang terlibat melaksanakan apel malam terlebih dahulu yang dilaksanakan pukul 21.00 WIB, dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro di Ruko Simpang tiga Putat, Kebomas.

Kapolres saat apel menyatakan kegiatan patroli skala besar dilaksanakan sebagai implementasi dari perintah Kapolri dan Kapolda Jatim, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, guna mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya di wilayah Gresik.

Sasaran patroli kali ini, seluruh obyek vital dan tempat keramaian, warung kopi sekitar Telaga Ngipik, I Love GKB, Bunderan GKB I, warung sekitaran Peganden dan melakukan Razia kendaraan depan Mako Polsek Kebomas di Jalan Raya Dr. Wahidin SH, Kebomas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video