HUT Ke-54, Partai Golkar Ingatkan Kader Jauhi Korupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT Ke-54, Partai Golkar Ingatkan Kader Jauhi Korupsi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Didi Rosadi
Sabtu, 20 Oktober 2018 16:20 WIB

Plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Zainudin Amali tabur bunga di makam tokoh Golkar Jatim, M. Said di TPU Ngagel. foto: didi rosadi/bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Golkar Jawa Timur tidak akan merubah semangat dan tagline 'Golkar Bersih' meskipun ada beberapa kader partai yang tersangkut korupsi. Termasuk kader Partai Golkar di Jawa Timur.

Pelaksana tugas Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Zainudin Amali mengatakan, sejak kepemimpinan Airlangga Hartanto tagline 'Golkar Bersih' sudah didengungkan. Maka komitmen bersama tersebut harus dijaga dan saling mengingatkan antar kader.

Zainudin menegaskan,meski partai sudah menggelorakan agar tidak melakukan pelanggaran hukum, soal individu Golkar tidak bisa masuk terlalu dalam. Kalau kemudian ada yang kena kasus korupsi, maka partai sulit untuk mengawasi satu persatu secara 24 jam setiap kader.

"Tetapi yakinlah semangat Golkar anti korupsi, pemberantasan, dan pencegahan korupsi itu selalu digelorakan di internal Golkar. Semangat dan tagline tidak ganti karena itu menjadi pengingat dan alarm," ujar Zainudin usai tasyakuran HUT Partai Golkar ke-54, di kantor DPD Partai Golkar Jatim, Sabtu (20/10).

Anggota DPR RI itu mengaku di usia yang sudah dewasa dan mempunyai pengalaman hidup, partai berlambang pohon beringin lebat tersebut tentu telah melalui kehidupan yang pasang surut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   golkar jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video