​Telinga Gripis 'Diklamuti' Anjing Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Telinga Gripis 'Diklamuti' Anjing Polisi

Editor: Choirul
Wartawan: --
Jumat, 19 Oktober 2018 20:32 WIB

Byuh... kok sampai begitu.... foto: mirror.co.uk

HULL, BANGSAONLINE.com - Aaron Moore (23) mempunyai penampilan aneh, setelah telinga kanannya gripis diklamuti anjing pilisi. Kupingnya digigit, lalu potongan telinganya ditelan si anjing itu.

Dampak paling dekat terhadap penampilannya adalah ia menjadi mempunyai telinga seperti milik Mr Spok di Startrek. Akibatnya, pacarnya minta putus, karena begitu ketakutan melihat penampilan Moore.

Pertanyaannya, kenapa anjing polisi itu sampai menggigit telinga? Moore menyeritakan sendiri, gara-gara dia lari dari kejaran polisi. Demikian laporan Hull Live. itu baru melepaskan gigitan, setelah polisi datang dan memborgolnya. Moore segera dilarikan ke rumah sakit untuk dijahit bagian telinga. Dokter mengabarkan, dia baru sembuh total selama dua tahun.

Maka, dia sangat malu akan penampilannya. Kini, ketika keluar rumah, dia selalu memakai topi untuk menutupi telinga Mr Spok-nya itu.

Insiden anjing gigit telinga ini, terjadi pada 6 Oktober. Dan Pejabat Independen saat ini mulai meneliti perilaku polisi.

Kenapa Moore ditangkap? Dia mengemudi di sisi kanan jalan. Padahal jarak yang ditempuh hanya dekat. Polisi yang memergoki, menyuruh Moore bergerak sesuai perintah untuk tes nafas dan obat-obatan. Tapi permintaan ini ditolak, karena Moore mengemudi tidak dalam kondisi mabuk. “Saya mencoba pergi, tapi diseret kembali ke mobil. Jadi saya putuskan untuk lari dan bersembunyi,” dia mengklaim.

Polisi menemukannya Moore penderita asma, dan tak mungkin melarikan diri. "Petugas lalu memborgol tangan saya. Ketika ini terjadi, anjing dikeluarkan lalu membawanya ke saya. Saya tidak mengerti, kenapa saya diborgol, dan saya dibaringkan di lantai.”

Kata Moore, tiba-tiba anjing itu menggigit telinga kanan . “Apa yang dilakukan anjing itu padaku? Polisi itu hanya berkata, 'Anda hanya perlu tenang, Anda harus tenang' dan, beberapa menit kemudian, setelah saya melihat darah bercucuran. Saya mulai merasa sakit, pusing. Karena aku asma, aku mulai melakukan napas dalam-dalam."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Anjing unik-aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video