Semen Indonesia Ajak Warganet Makassar Bicara Baik di Media Sosial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Indonesia Ajak Warganet Makassar Bicara Baik di Media Sosial

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kamis, 18 Oktober 2018 23:47 WIB

?50 penggiat media sosial yang berasal di Makassar dan sekitarnya saat mengikuti acara pelatihan media sosial.

MAKASSAR, BANGSAONLINE.com - PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar pelatihan media sosial bertajuk "Bicara Baik" bersama 50 penggiat media sosial yang berada di Makassar dan sekitarnya di Goedang Poepsa, Makassar, Kamis (18/10/2018).

Makassar merupakan kota keempat dalam rangkaian acara #BicaraBaik yang digelar oleh Semen Indonesia. Acara serupa juga telah digelar di Rembang, Surabaya dan Tuban. Kali ini para peserta diajak untuk berbagi pengalaman bersama Marischka Prudence (travel blogger) dan Tumming Abu (content creator).

Tak hanya sekedar traveling dan blogging, mereka mengubah hobinya menjadi sebuah peluang usaha.

Pgs. Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia, Sigit Wahono mengatakan, kegiatan #BicaraBaik bersama para influencer ini digelar sebagai wadah sharing pengalaman dan berbagi ide bagi para penggiat media sosial.

Dari kegiatan ini, Semen Indonesia berharap agar generasi muda dan netizen dapat memanfaatkan media sosial dengan bijak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video