Warung Remang-remang di Terminal Bancaran Dijadikan Tempat Mangkal PSK, Satpol PP Panggil Pemilik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warung Remang-remang di Terminal Bancaran Dijadikan Tempat Mangkal PSK, Satpol PP Panggil Pemilik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 17 Oktober 2018 22:10 WIB

Para pemilik warung di sekitar terminal Bancaran mendapatkan pengarahan dari Satpol PP. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kabupaten memanggil puluhan pedagang warung kopi di lingkungan Terminal Bancaran Kec. , Rabu (17/10/2018)

Pemanggilan pedagang warung kopi di Kantor Satpol PP Jl. Syechona Kholil No. 39A terkait banyaknya aduan dari masyarakat, bahwa warung-warung di Terminal Bancaran itu terindikasi memfasilitasi para wanita penjajah cinta (PSK) yang marak saat ini.

"Pemanggilan pedangan warung kopi menindaklanjuti aduan masyarakat yang disinyalir atau diduga di terminal Bancaran ada beberapa kios yang menjual minum-minuman keras dan menampung PSK yang dari daerah lain," ujar Plt. Kepala Dinas Satpol PP, Bambang Setyawan.

Dalam pertemuan tersebut, Bambang Setyawan meminta agar pedagang warung kopi turut menjaga lingkungannya agar aman, nyaman dan kondusif.

Guna mencegah adanya PSK mangkal di warung-warung tersebut, Bambang Setyawan mengatakan akan melakukan sidak berkala, agar di sekitar terminal Bancaran bersih dari PSK.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video