Dandim Berharap Pileg dan Pilpres Berjalan Kondusif: Jangan Halalkan Segala Cara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dandim Berharap Pileg dan Pilpres Berjalan Kondusif: Jangan Halalkan Segala Cara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 16 Oktober 2018 13:04 WIB

Dandim Pacitan, Letkol (kav) Aristoteles Hekeng Nusa Lawitang saat menghadiri forum cangkrukan warga di KPU Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0801 Pacitan, Letkol (kav) Aristoteles Hekeng Nusa Lawitang berpesan kepada semua pihak, utamanya para peserta pemilu agar menjalankan tahapan dan proses pemilu sebagaimana aturan yang berlaku.

"Janganlah kita menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. Namun, lebih kedepankan semangat demokrasi yang didasarkan pada budaya luhur agar tujuan itu bisa tercapai secara tepat dan benar," ujarnya dalam closing statement di acara forum cangkrukan, , Senin (15/10) malam.

Dandim berharap agar proses demokrasi kali ini dapat berjalan kondusif dan tenteram, sehingga peran TNI dapat diminimalisir. "Tugas kami (TNI) masih menumpuk. Karena itu saya harapkan tugas-tugas sipil perlahan akan terkurangi. Tugas kemiliteran kami cukup berat dan banyak. Semoga para pihak bisa memahami, sehingga di Pacitan ini akan tetap kondusif, ayem tentrem jauh dari permasalahan," harap Perwira Menengah TNI AD ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video