Sae Salera Culinary Festival 2018, Ajang Promosi Potensi Kuliner Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sae Salera Culinary Festival 2018, Ajang Promosi Potensi Kuliner Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Minggu, 14 Oktober 2018 22:21 WIB

Baddrut Tamam dan Raja'e bersama forkopimda mengipas-ngipas sate sebagai tanda pembukaan acara Sae Salera Culinary Festival 2018 yang merupakan rangkaian acara Harjad Kabupaten Pamekasan ke-488.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mempromosikan potensi kuliner khas Madura berupa sate dan soto Madura melalui kegiatan bertajuk "Sae Salera Culinary Festival 2018".

Acara yang juga merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-488 ini digelar di kawasan kuliner Sae Salera Jalan Niaga Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (13/10) malam kemarin.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, S.Psi bersama Ibu Naila Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Raja'e, S.Hi bersama Ibu Yuni Lailatul Fitriah Raja'e hadir secara langsung dalam acara itu bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), seperti Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibodo, Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, Wakil Kejari dan Pengadilan Negeri Pamekasan. Tampak juga rombongan para pemain dan pelatih Madura United yang ingin menikmati makanan khas Pamekasan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan mengatakan, festival kuliner sae salera ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Pamekasan.

"Harapan kita festival ini tidak hanya menjadi tontonan semata, tetapi bisa melahirkan etos baru bagi pelaku ekonomi kreatif di Pamekasan, ekonomi yang berkemajuan sekaligus membangun pertumbuhan serta mendorong PDRB yang semakin baik di Kabupaten Pamekasan," tuturnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video