Prihatin Bencana Alam, Bupati Fadeli Ajak Warganya Khataman dan Do’a Bersama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prihatin Bencana Alam, Bupati Fadeli Ajak Warganya Khataman dan Do’a Bersama

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 11 Oktober 2018 18:57 WIB

Bupati Fadeli ditemani Ketua MUI KH Abdul Aziz Choiri, Kepala Kantor Kemenag Sholeh, Sekkab Yuhronur Efendi, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Fadeli mengajak Umat Islam di Lamongan untuk berserah diri dan memohon pertolongan kepada Allah SWT agar negeri ini dihindarkan dari segala bencana.

Dia menyampaikan seruannya itu dalam rapat terbatas dengan seluruh camat di Lamongan dengan memanfaatkan fasilitas video conference (vicon).

Di ruang kerjanya, Fadeli ditemani Ketua MUI Lamongan KH Abdul Aziz Choiri bersama Kepala Kantor Kemenag Lamongan Sholeh, Sekkab Yuhronur Efendi, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sementara setiap camat dalam rapat vicon tersebut didampingi Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan pengurus Dewan Masjid Indonesia setempat.

“Saya sangat prihatin, karena negeri ini sedang ditimpa ujian berupa bencana alam. Setelah di NTB, menyusul kemudian di Palu, Sigi dan Donggala, kemudian semalam gempa terjadi laut Situbondo,“ katanya memulai rapat tersebut, Kamis (11/10).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video