Warkop di Pasar Sidoharjo Kebakaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warkop di Pasar Sidoharjo Kebakaran

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 09 Oktober 2018 18:06 WIB

Ilustrasi

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasar Sidoharjo Kelurahan Sidoharjo Kecamatan/Kabupaten Lamongan Kebakaran, Selasa (9/10) siang. Peristiwa kebakaran itu menghanguskan sebuah stand di Pasar Sidoharjo.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran terlihat berjibaku untuk melakukan pembasahan api yang terus berkobar agar tidak menjilat ke stan-stan yang lain.

Menurut Lurah Sidoharjo, Suwanto, kebakaran tersebut diduga berawal dari tumpukan sampah yang terbakar di belakang deretan stan Pasar Sidoharjo bagian Utara.

“Diduga karena kencangnya terpaan angin, kobaran api kemudian merambat ke stan milik Herman warga Lopang Kecamatan Kembangbau. Bahkan stan yang kini menjadi warung kopi itu hangus terbakar,” kata Lurah Suwanto, Selasa (9/10) saat di lokasi kejadian.

Suwanto menegaskan, saat kejadian pemilik stan sedang perjalanan pulang, yaitu menuju Desa Lopang Kecamatan Kembangbahu. “Menurut sejumlah warga, pemiliknya baru saja meninggalkan stan untuk istirahat di rumah,” ungkap Suwanto.

Untuk memadamkan kobaran api, sejumlah Pemadam Kebakaran (PMK) Pemkab Lamongan dikerahkan. Selain melakukan pemadaman api di stan yang terkabar, petugas juga melakukan pembahasan terhadap tumpukan sampah agar api tidak terus berkobar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video