Astagfirullah, Seorang Bapak di Kerek Tega Menghamili Putri Kandungnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Astagfirullah, Seorang Bapak di Kerek Tega Menghamili Putri Kandungnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Munif Heri
Selasa, 09 Oktober 2018 13:39 WIB

Ibu korban menceritakan kejadian nahas yang dialami anaknya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kelakuan bejat dilakukan WT (43), seorang bapak warga Desa Padasan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban yang tega menghamili putri kandungnya.

Dirinya tega melakukan hubungan seksual dengan anak kandungnya sendiri. Akibat perbuatannya, putri semata wayang hasil dari pernikahannya dengan SN (40) itu hamil beberapa bulan.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (9/10), dengan terbata-bata dan berurai air mata Bunga (17) menceritakan ulah bejat yang dilakukan sang ayah. Kejadian yang menghancurkan masa depannya tersebut terjadi sekitar bulan April lalu.

"Kejadianya saat siang hari, saat itu saya selesai masak untuk makan. Kalau tidak salah lima sampai enam kali (disetubuhi, red), hingga akhirnya seperti ini," ujar Bunga sembari mengusap air mata.

Ibu korban, SN (40), sangat tidak menyangka kejadian nahas ini menimpa putri kandung hasil pernikahannya dengan tersangka. Dia tidak menyangka orang yang pernah singgah dalam hatinya tersebut tega berbuat bejat kepada sang buah hati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video