Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Donggala, Sigi dan Palu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Donggala, Sigi, dan Palu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 09 Oktober 2018 12:12 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Musibah gempa dan tsunami yang menimpa warga Kabupaten Donggala, Palu, dan Sigi, Sulawesi Tengah beberapa waktu menggugah empati seluruh anggota dan Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, untuk mengirimkan bantuan.

Selasa pagi (9/10/18), logistik bantuan berupa sembako, pakaian dan kebutuhan pokok lainnya dikirim dari Mapolres Bojonegoro menuju pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya dengan mobil kontainer. Selanjutnya, bantuan akan diteruskan ke lokasi gempa dan tsunami Sulteng dengan Kapal Pelni.

"Bahan pokok sembako seperti, beras, mie instan, gula, minyak dan biskuit yang nilainya apabila dirupiahkan sekitar Rp 25 juta. Kemudian ada pakaian sebanyak 25 karung serta 24 kardus," ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menjelaskan bantuan yang dikirimkan.

Dia juga menjelaskan, sembako dan pakaian yang disalurkan kepada korban gempa dan tsunami tersebut terkumpul dari para anggota dan Kodim 0813 Bojonegoro. Bantuan tersebut mulai dikumpulkan sejak seminggu terakhir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video